Senin, 02 Maret 2009

akhirnya


wuih,,,,,
akhirnya keisi juga nih blog...
padahal udah lama ada, tapi baru bikin postingan sekarang,,,
berhubung beberapa minggu ini gue lagi sibuk ulangan,

well, gue mau liatin dulu nih poto tentang persahabatan gue ma anak-anak imut (gue nya) dari Kweek School yang beken itu,,,



nah, dari kanan, yang paling bawah, yang jilbabnya peot, itu gue,,,, disebelah gue yangtangannya diatas itu Dila, dia okil abis orangnya, nah yan tangannya didepan dua itu mbak Jul, dia itu kreatip abis orangnya. yang tali tasnya biru diates itu Rani. dia pinter n jenius. disebelahnya ada kaka, yang polos n bikin kita ngakak kalo udah mulai cerita tentang apa aja, dia juga hebat loh nulis cerpen,,, n ada banyak lai yang gue ga sanggup buat nulisinnya disini tentang temen-temen gue yang amat berharga ini,,,

okeh,, sampai ketemu di postingan berikutnya,,,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar