Rabu, 04 Maret 2009

????

kata temen-temen gue, nama gue agak bertolak belakang sama apa yang gue kerjain.
menurut mereka gue identik dengan yang ga bersih. misalnya, tadi temen gue bawa double-tape,, perekat yang timbal balik ituh,, trus gue ambil sedikit,, gue plintir ampe bulet,,, imut,,, n item (kemungkinan besar warna item itu berasal dari kerak tangan gue-hehehe) ... nah,,, lem yang udah kayak gini,,, ue tempelin diujung telunjuk gue,,, trus ue lengketin ditangan temen gue n bilang "itu upil aku"
sontak mereka kaget,,, mereka menatap tagan mereka dengan tatapan yang seolah tangan mereka udah kepegang e'eknya kudanil,,, lalu berteriak "iihhh,,,, jijik,,,'"
melihat kejijikan mereka ini,, gue terpingkal-pingkal,,

hal ini yag mebuat mereka meng-kalim bahwa nama ue,, ga cocok banget ma apa yang gue kerjain disekolahan,,, yang kadang suka gigit kertas,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar